Entitas Perekrut

Eureka English Education adalah perusahaan yang bekerja dibidang jasa pendidikan, dimana level students dimulai dari SD sampai dengan orang dewasa. Tidak hanya menyediakan general english, tapi di Eureka English Eduaction, para peserta dapat mengikuti kelas persiapan IELTS/ TOEFL/ TOEIC untuk ujian mendatang. Di sini para staff harus dapat berinteraksi dengan murid secara ramah dan mudah dimengerti, dan mengutamakan kenyamanan tempat belajar.


Front Admin

Eureka English Education saat ini sedang membutuhkan Front Admin. Tugas nya adalah menginput seluruh dokumen siswa dan kantor di komputer menggunakan program Excel dan Word. Staff wajib telah fasih menggunakan komputer dalam hal meng-email dan social medias (Tiktok, Reels, Instagram feed, dll) untuk keperluan promosi kantor. Staff akan diminta untuk berbelanja mingguan dan bulanan untuk keperluan kantor, dan akan mengantar/ menjemput dokumen/ barang siswa. Staff akan mengikuti expo, menjaga booth, presentasi saat pameran di luar kantor seperti mall, hotel, cafe, dll. Staff bertanggung jawab untuk menjaga kelancaran proses belajar mengajar dengan memastikan kondisi kelas telah siap untuk digunakan (AC, kebersihan, dan guru). Staff akan menjalankan simulasi IELTS, TOEFL, dan TOEIC serta mengawasi peserta ujian prediction TOEFL jika dibutuhkan. Staff wajib dapat menjelaskan product perusahaan secara menarik, singkat, dan jelas sehingga target market bisa bergabung persiapan bahasa inggris/ pengurusan dokumen di perusahaan kami. Staff akan membersihkan area kerja dan memastikan front office selalu dalam keadaan rapi dan siap menyambut calon siswa baru dengan ramah. Staff akan membersihkan area tertentu jika dibutuhkan. Staff harus bisa menangani suatu masalah dengan sikap tenang dan bijaksana sehingga respond dari customer dapat kembali positif .


Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Memastikan calon siswa & orang tua murid telah paham dengan seluruh product yang dimiliki
  • Memastikan seluruh barang perusahaan terjaga dengan baik (Buku library, fasilitas front staff, projector, dll)
  • Memastikan kelas telah dalam keadaan rapi dan siap 30 menit sebelum kelas tersebut dimulai. Mencari guru yang akan mengajar di dalam kelas tersebut dan segera melaporkan jika guru tidk hadir/ telat
  • Bertanggung jawab untuk menginput seluruh dokumen ke komputer, meng- file kan dengan rapi dan benar, dan membuat seluruh laporan secara teratur sesuai aturan kantor
  • Bertanggung jawab untuk berbelanja keperluan kantor dan lainnya
  • Bertanggung jawab untuk membersihkan library
  • Menyalakan dan mematikan semua perangkat elektronik termasuk HP dan telpon
  • Bertanggung jawab atas penagihan uang kursus level kids dengan tepat waktu dan meminta kembali kartu uang les jika siswa lupa membawanya


Keahlian :

  • Menggunakan komputer dengan baik
  • Menggunakan alat scanner dengan baik
  • Menggunakan social media (FB, line, wa, dan email) termasuk pembutan reels, tiktok, dan sejenisnya
  • Mengoperasikan microsoft excel, word, dan power point dengan baik secara dasar
  • Dapat berbahasa inggris dasar (diutamakan reading dan speaking)
  • Berbahasa Indonesia yang benar dan baik


Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia 21 tahun sampai dengan 28 tahun
  • Pendidikan min. Diploma
  • Mengendarai sepeda motor
  • Memiliki SIM C
  • Minimal 3 tahun bekerja dibidang ini


Insentif :

  • Bonus kehadiran
  • Bonus performa
  • Bonus student baru


Waktu Bekerja : Senin – Jumat 9 pagi – 9 malam (Sistem shift), Sabtu 9pagi – 6 sore


Lamar Sekarang

Dipublikasikan: November 09, 2022
Labels: Kokab. Makassar, Prov. Sulawesi Selatan
Bagikan melalui:

Langganan Info Loker

Loker Terbaru

Loker Populer (7 Hari Terakhir)

Arsip Loker